Pages

Jumat, 09 September 2011

Ibu

Sore ini kami sekelas mendapat kabar duka dari temen kami, ibunya meninggal dunia. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Subhanallahu wa Ta'ala.

Hmmm... Bicara soal ibu, aku selalu merasa terharu dan bersalah, karena beliau adalah sosok malaikat yang nyata bagiku. Seorang wanita yang rela mempertaruhkan hidupnya untuk membuat kita merasakan indahnya hidup di dunia ini. Selain itu beliau juga bersusah payah mendidik dan membesarkan kita agar menjadi pribadi yang baik tanpa pamrih.


Kasih sayang beliau tidak dapat tergantikan oleh apapun yang ada di dunia ini. Bahkan aku tidak bisa mengembalikan kasih sayang itu kepada beliau. Aku ingin sekali mengembalikan kasih sayang itu kepada beliau meskipun aku tidak mengembalikan semuanya.

Dan aku ingin melakukan satu hal kecil yang menurutku sampai sekarang belum bisa aku lakukan, yaitu memeluknya dan mencium keningnya sambil berkata "Ibu, aku sayang sekali kepadamu". Dan aku tidak ingin melakukannya saat engkau sudah tidak bisa menjawab rasa sayangku dan menatap ketulusan anakmu ini.

Maafkan aku ibu, karena aku belum bisa melakukan hal sekecil itu kepadamu. Tapi di lubuk hatiku yang paling dalam aku selalu berkata, "Ibu, aku sayang kepadamu. Dan maafkanlah anakmu ini yang selalu menyusahkanmu. Ibu, aku ingin melihatmu bangga terhadapku, anakmu yang engkau lahirkan dari rahimmu."



I love you, mom :)






0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 My Life, My Story. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.